ads

ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4 Berita Bisnis

Style5

Berjuta Alasan untuk memulai buka Usaha -Kata orang memiliki usaha atau bisnis itu nikmat/ kata Orang menjadi pengusaha itu nikmat? karena dengan memiliki bisnis sendiri kita bisa menjadi bos bagi dirisendiri serta bagi orang lain. selain itu dengan menjadipengusaha, peluang untuk menjadi orang kaya dan mencapai status kebebasan finansial jauh lebih besar.

Berjuta Alasan untuk memulai buka Usaha
jika demikian adanya, lalu mengapa begitu banyak orang justru berlomba-lomba mencari pekerjaan yang bagus, alih-alih mmulai menjalankan bisnisnya sendiri? ketika ditaya, mereka ingin mengupulkan modal terlbih dahulu. setelah modal terkumpul baru mereka akan memulai menjalankan bisnisnya sebdiri. Jawabannya mask akal.  namun hal itu tidak masuk akal lagi  ketika mereka belum juga memulai menjalankan bisnisnya senidiri, padahal mereka telah bekerja selama satu tahun, dua tahun, bahkan puluhan tahun.

Apakah mereka masih terhambat masalah modal/ Ada yang iya. Ada juga yang tidak.Selainmasalahmodal, muncullagi masalah lainnya, yaitu masalah  keberanian. Mereka tidak berani untuk memulai menjalankan bisnisny asendiriterkait dengan besarnya risiko yang akanmereka hadapi.  Salah sati risiko itu diantaranya adalah  kehilangan pekerjaan saat ini  yang telah memberikan kepastian penghasilan,  meskipunmereka sadar  penghasilannya  kini tidak sepasti yang mereka bayangkan. mengpa saya katakan demikian?  Karena katany pekerjaan yang mereka  lakukan sekarang juga memiliki beberapa resiko, diantaranya adalah risiko pemecatan  atau risiko kebangkrutan perusahaan tempat mereka bekerja. Intinya mereka juga memiliki risiko kehilanganpekerjaan.

Sementara itu, bagi mereka yang telah memiliki cukupmodal, mengutarakan alasan lain yang membuat mereka  belum juga memulai menjalankan bisnisnya sendiri, yaitu merekatidajk tahu  harus berbisnis papa. Beeeh alasan apa lagi ini? Bukankah begitu bnayk peluang bisnis di luar sana yang bisa mereka tangkap?

Ada apa denga semua lasan ini/ Mengapa semua lasasn itu terkesan mengada-ada dan sepertinya dicari-cari? Entahlah, namun saya mencoba berfikir posituf. Mungkin saja lasan- alasan itu mncul karena mereka memeang belum tahu bagaimana caranya memulai menjalanakan sebuah bisnis.

Menjawab Alasan

Untuk itu tulisan atau website ini ada.yaitu untuk menjawab alasan beberapa orang yang tidak uga memulai menjalanakan bisnisnya sendiri. Ya website ini di munculkan untuk menjawab beberapa alasan berikut:
  • Tidak memiliki  modal
  • Tidak memiliki keberanian
  • Tidak tahu hasur berbisnis apa
  • Tidak tahhu cara memulai sebuah bisnis
  • Tidak tahu harus melakukan apa untuk  memulainya
  • Serta alaan-alasan lainnya
Jus For you
untuk siapa informasi di website ini ada/ tidak lain dan tidakbukan untuk orang-orang berikut ini:
  • Orang-orang ynag memiliki keinginan kuat untuk memiliki bisnis sendiri, namun tidak memiliki modal yang cukup untuk memulainya
  • Orang-orang ynag tidak betah dan gerah denga  atasannya sekarang sebgai karyawan, pegawai, atau pengangguran, dan ingin mengubah statusnya menjadi seorang pengusaha.
  • Orang-orang ynag ingin mengubah hidupnya menjadi lebih aik, dan berbaik hati membantu negeri iniuntuk leih maju dengan membuka lapangan pekerjaan serta mghidupkan roda perekonomian.
  • Orang-orang ynag ingin mengikuti jejak junjungan alam, Nabi Besar Muhammad saw. sebagai seorang pengusaha sukses.
 Namun, seberaapapun dahsyatnya sebuah Formula/tips rahasia ini, formula bisnis itu tetap tidak ada gunaya tanpa aksi nyata yang anda lakukan untuk mengikuti  isi dalam paket formula/rahasia inni, begitu juga dengan paket ini tidak ada gunya anda beli dan anda baca, jik atidak ada KEINGIN BESAR DI DALAM DIRI ANDA untuk mempraktekannya dengan cara atau gaya Anda sendiri

About AGC : An Naba Global Center

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Lembaga Pemberdayaan, dan pengembangan potensi Umat

Top