Sukses Jadi Pengusaha Harus Berani Mencoba

Sukses Jadi Pengusaha Harus Berani Mencoba - Untuk memulai menjadi pengusaha, sebaiknya Anda jangan terlalu banyak pertimbangan. Jika perlu berpikir pakai dengkul saja. Hal ini karena jika terlalau banyak pertimbangan, usaha kita tidak akan pernah terweujud.

Untuk memulai  buka usaha sebaiknya jangan menggunakan ilmu, tetapi terjun saja seperti orang belajar berenang. Memang pada mulanya kita akan mengalamai kesulitan. Air bisa masuk mulut, tangan kaki akan kelabakan, tetapi jangan khawatir kita pasti bisa berenang.  Minimal kita mampu mengambang. Jika kita sudah mampu mengambang, mulai menggunakan ilmu untuk menyempurnakannya.

Lihat orang belajar mengemudi mobil. Jika dia hanya belajar teori. dapat dipastikantidak akan berani mengemudikan mobil., Mengemudiikan mobil sangat rumit karena dalam waktu bersamaan kita harus melihat spion, menginjak pedal gas, menh\ginjak pedal kopling, dan sebagainnya. Jika ingin mengemudikan mobil, jangan terlalu banyak pertimbangan. Naik mobil saja. hidupkan mesinnya, lalu jalankan. Agar dapt mempunyai keberanian, mintalah mentor yang baik. Jika tidak menggunakan mentor, kita akan segol sana, senggol sini, dan bisa-bisamenabrak orang lain.

Sukses Jadi Pengusaha Harus Berani Mencoba
Berani mencoba adalah syarat sukses jadi pengusaha dan merupakan langkah awal dan utama untuk memulai buka usaha. Jika memiliki cita-cita tertinggi, kita harus berani memulai dari langkah pertama. Ingvat, tidak ada keberhasilan tanpa memulai dengan langkah pertama. Tidak ada satupun di Dunia, termasuk dunia pengusaha yang dapat menggantikan keberanian berani mencoba. Sebagaus apapun bakat seseorang, tidak akan sukses tanpa mulai mencoba. Kejeniousan sama saja dengan omomg kosong jika tidak mau mencoba. Pendidikan terbaik tidak menjadi jaminan tanpa keberanian mencoba. Dunia ini sudah penuh dengan pengangguran, Sudah terlalu banyak orrang yang berizasah sarjana, tetapi kenyataaanya negara kita masih terpuruk dan selalu menempati predikat sebagai negara tertinggal!.

Banyak orang gagal dalam  memulai buka usaha karena cepat putus asa sehingga mereka tidak berani mencoba lagi. Orang yang seperti ini bukan hanya akan rugi secara finansial, tetapi juga akan rugi secara psikologis. Olleh sebab itu, sekalipun sedang krisi, tetaplah m,enjadi pengusaha dengan semangat kewirausahan tinggi. Sesungguhnya tidak ada orang yang gagal dalam bisnis. Hal yang ada hanya hanya karena berhenti mencoba dan berhenti berusaha. Berani mencoba, lebih tekun, dan ulet maka kegagalan tidak akan pernah ada.

Makan tiga kali merupakan kebutuhan. Namun makan dengan menu kambing guling perupakan keinginana., Adanya perubahan ekonomi keluarga merupakan harapan. Cita-cita menmpunyai penghasilan 10 juta per bulan atau lebih itu adalah keberanian. Kita tidak akan berubah tanpa memulainya. 

Jadi, marilah mencoba untuk melangkahkan kaki kita untuk memulai. Bukankah Allah SWT tidak akan mengubah nasib suatu kaum apabila kaum itu sendiri tidak mau mengubahnya?

Kita harus berani mencoba untuk melaksanakan gagasan-gagasan yang ada dalam pikiran. Kita harus ingat bahwa perjalanan untuk menempuh  jarak 1000 mil diawqali dengan satu langkah pertama, kemudian dua langkah, 100 langkah, 500 langkah, dan seterusnya sampai menempuh jarak 1000 mil.

Banyak orang yang mempunyai gagasan, tetapi merak malu dan ragu untuk mengumgkapkannya. mereka baru menyadari ketika orang lain sudah melakukan sesuatu sendiri yang ingin dilakukannya itu.  

Jika Anda memiliki suatu gagasan atau ide-ide peluang usaha tertentu, laksanakanlah dengan segera. Jangan ditunda-tunda sebab apabila ditunda-tunda bisa saja didahului orang lain. Contohlah sikap para usahawan sukses. Mereka bisa sukses karena berani mencoba sebelum orang lain melakukannya.

Sukses Jadi Pengusaha Harus Berani Mencoba
Apabila  Anda ingin sukses jadi pengusaha maka harus berani mencoba, dan Anda harus memulai  cara-cara berpikir seperti orang-orang yang sukses. Anda akan menjadi manusia yang sukses apabila banyak belajar dari mereka. Jangan lupa juga untuk mengembangkan diri Anda sebaik-baiknya dengan mempelajari cara berpikir orang-orang sukses. Keberanian adalah syarat mutlak untuk sukses. Syarat tersebut pada dasarnya sudah ada pada diri Anda. Gunakan keberanian untuk mencoba sesuatu dalam menggapai sukses. smapai Anda menjadi sukses luar biasa.

Kita sebagai manusia sudah seharusnya berikhtiar dan Allah SWT yang  Maha Mnegetahui yang memutuskan segal cita-cita dan usaha kita.

Sukses Jadi Pengusaha Harus Berani Mencoba
Share:

Tidak ada komentar:

Peluang Usaha Untuk Anda

Siapa Bilang Buka Usaha itu Susah?

S iapa bilang buka usaha itu susah 3x???? -   SUSAH YA BAGI YANG TIDAK BERANI MENCOBA hanya orang yang berani mencoba sajalah yang ...

Tentang Kami

Website cara mudah buka usahamerupakan situs belajhar bisnis atau buka usaha kami hadir untuk berbagai dalam peningkatan ekonomi masyarakt yang mandiri dan kreatif

PelĂ­culas populares

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Translate

Lembaga Pemberdayaan, dan pengembangan potensi Umat

Postingan Populer

Recent Posts