Bimbingan Belajar Bisnis Online Syariah

Bimbingan Belajar Bisnis Online Syariah

An naba Global Center kembali mengelar acara Bimbingan Belajar Bisnis Online Syariah dengan tema "bagaimana membangun bisnis online dengan modal blog toko online". bimbel ini diperuntukan bagi pemula baik dari kalangan pengusaha, pelajar/mahasiswa, guru, pensiunan, karyawan dan ibu rumah tangga.. Dan kabar baiknya Bimbel bisnis online ini sangat berbeda dengan bimbel  atau privat bisnis online lainnya saat ini. Selain dikemas dengan mudah supaya di pahami orang gaptek, juga memakai sistem cepat dengan formula bisnis 2080. Fornula 2080 ini adalah methode pemebelajaran bisnis dengan lebih mengedepankan 20% Praktek dan 20% Teori.

Bimbel Bisnis Online angkatan ke 7 meskipun ada dua orang tapi tidak mengurangi semangat mereka untuk berjuang meraih sukses di bisnis online ini selamat sukses bagi mereka:

bimbel bisnis online

Acara Bimbingan Belajar Bisnis Online Syariah  ini di lakukan setiap sebulan sekali tepatnya di minggu ke dua dan minggu ke 4 dengan formasi peserta 5 orang hingga 10 Orang peserta per satu kali pertemuan. Dengan pormasi 5 sd 10 orang ini di harapkan pembelajaran bisnis online ini dapat maksimal dan  melahirkan para pebisnis online baru yang siap terjun di dunia bisnis online  meramaikan pembisnisan online yang telah ada sebelumnya.

Dan  Bimbingan Belajar Bisnis Online Syariah ini tentunya lebih mengedepankan kosep syariahnya sebagai modal terbesar para pebisnis online untuk meraih sukses yang bukan hanya sukses di dunia tapi juga sukses di akhirat kelak. Jelasnya selain KAYA HARTA juga KAYA IBADAH dan pasti KAYA BERKAH .

Bimbel bisnis online ini dipandu langsung oleh CEO annaba global center sekaligus praktisi bisnis online syariah, Bpk R. Ahmad asmai, Abu Ahfa. Durasi acara bimbel ini 2 s/d 4 jam. Dengan target dan berharap agar setelah pulang bimbel para peserta langsung praktek bisnis online dengan profit jutaan rupiah perbulan hanya dengan kerja 2 s/d 3 jam cukup di kerjakan dirumah saja.. luar biasa! Itulah kelebihan bimbel bisnis online yang di gelar oleh An Naba global Center ini.

Bagi anda yang tertarik ingin mengembangkan usaha atau bisnis yang sudah berjalan lebih berkembang lagi maka bimbel bisnis online ini sangat kami rekomendasikan. Tak lupa bagi anda yang masih baru atau sekedar mau tambahan penghasilan mau segera memulai buka usaha di internet, sudah selayaknya memanfaatkan peluang berharga ini dengan berbagung di bimbel bisnis online ini.

Bimbingan Belajar Bisnis Online Syariah
Share:

Tidak ada komentar:

Peluang Usaha Untuk Anda

Siapa Bilang Buka Usaha itu Susah?

S iapa bilang buka usaha itu susah 3x???? -   SUSAH YA BAGI YANG TIDAK BERANI MENCOBA hanya orang yang berani mencoba sajalah yang ...

Tentang Kami

Website cara mudah buka usahamerupakan situs belajhar bisnis atau buka usaha kami hadir untuk berbagai dalam peningkatan ekonomi masyarakt yang mandiri dan kreatif

PelĂ­culas populares

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Translate

Lembaga Pemberdayaan, dan pengembangan potensi Umat

Postingan Populer

Recent Posts