ads

ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4 Berita Bisnis

Style5

Bisnis Yang Mengharuskan sikonsumen bayar di depan

Bisnis Yang Mengharuskan Bayar Di Depan - Peluang bisnis dengan keriteria ini menghasurkan konsumen membayar di depan, bahkan sebelu mereka menggunakan bisnis tersebut.Sebenarnya ini situasai yang tidak mengenakan bagi konsumen, namun sangat "nikmat" bagi si pemilik bisnis. Anda dibayar untuk melakukan sesuatu yang justru belum Anda lakukan. Bahasa sederhananya Anda "diongkosin" konsumen untuk melakukan bisnis Anda, bahkan ongkosnya di lebihkan lagi sebagai keuntungan bisnis Anda. Nikmat bukan? Mau? lanjutkan dulu membacanya. bagimana tidak nikmat, woong kita dibayar untuk mendapatkan keuntungan kita sendiri. itulah istilhnya.

Bisnis seperti Yang Mengharuskan konsumen Bayar Di Depan ini akan sangat membantu Anda yang ingin memulai menjalankan bisnis sendiri, namun memiliki modal terbatas. Selain menjamin kelancaran arus kas bisnis Anda, juga bisnis seperti ini bisa membantu anda meminimalkna kebutuhan modal.Artinya jika Anda tidak memiliki modal sama sekali (no rupiah0 untum memulai sebuah bisnis, maka Anda tidak perlu berhutang dalam jumlah yang besar kepada investor. Karena konsumen akan berbaik hati memodali Anda dengan uang mereka.

Jika anda ingin memuali menjalankan bisnis Bisnis Yang Mengharuskan Bayar Di Depan dengan modal "nol rupiah', maka sebaiknya mulailah dengan bisnis seperti ini. Segera temukan! Sebagai gambaran buat Anda, berikut saya berikan beberapa contoh bisnis yang sesuai dengan keriteria ini:
  • Ekspredisi, kargo atau jasa penbgiriman.
  • Asuransi umum.
  • Advertising dan periklanan.
  • Pendidikan.
  • Tour, travel dan ticketing, dll.
Jika ingin lengkapnya anda dapat memulainya disini. Semoga bermanfaat ...bersambung

Bisnis Yang Mengharuskan Konsumen Bayar Di Depan

About AGC : An Naba Global Center

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Lembaga Pemberdayaan, dan pengembangan potensi Umat

Top